style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-7011614236206000"
data-ad-slot="9734650575"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">

Yuk, Berwisata Bahari di Kambang Putih Tuban Park (KPTP) JATIM


Wisata modern di jawa timur – Kambang Putih Tuban Park (KPTP), objek wisata ini terbilang baru di kota tuban. Kambang Putih Tuban Park (KPTP) menawarkan objek wisata pantai buatan berdampingan dengan terminal baru tuban. Wisata bahari ini merupakan daratan bentukan bak pelabuhan yang asalnya laut lepas ditimbun tanah sehingga terbentuk daratan baru. Jadi meskipun wisata bahari namun anda juga dapat merasakan wahana darat di tempat ini.
Kambang Putih Tuban Park  KPTP
Kambang Putih Tuban Park  (KPTP) via  www.facebook.com
Sebenarnya tempat wisata ini sudah berdiri lama namun sepi pengunjung sehingga sempat mati suri, seiring berjalanya pergantian periode birokrasi pemerintah daerah akhirnya tempat wisata ini kembali difungsikan dengan kerjasama menggandeng pihak Juwana Water Fantasy (JWF) Pati Jawa Tengah dengan penambahan wahana wisata. Kambang Putih Tuban Park (KPTP) diresmikan dan dibuka pada hari Senin tanggal 4 Juli 2016 lalu.


Tempat wisata ini cocok dibuat sebagai wahana rekreasi keluarga, bersama teman, sahabat, maupun instansi seperti sekolah dan rekreasi staf perusahaan. Didalam wisata tersebut menawarkan beberapa wahana seperti kolam renang, seluncuran, area bermain anak, taman yang asri, dll.
Diketahui 20 wahana Kambang Putih Tuban Park (KPTP) adalah sebagai berikut:
1. Batrecar
2. Bombomcar
3. Pesawat Terbang
4. Bioskop 3 Dimensi
5. Atv
6. Motocross
7. Panggung hiburan
8. Kolam Dewasa
9. Kolam Anak
10. Perahu putar
11. Gajah terbang
12. Mandi bola
13. Kiddyred
14. Ontang anteng
15. Arena ketangkasan
16. Kereta Api
17. Karosel
18. Rumah Hantu
19. Rodeo (Banteng gila)
20. Outbound

Dimana Letak Wisata Kambang Putih Tuban Park (KPTP) ?...
Secara kompleks Wisata ini terletak di desa Sugih Waras, Jl. Raya Jenu, Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur 62352. Secara umum letak wisata ini di ujung pusat kota tuban yaitu di jalan raya surabaya-semarang atau tepatnya di belakang terminal baru tuban, dengan pintu masuk samping barat terminal tersebut.

Berapa Tarif Masuk Wisata Kambang Putih Tuban Park (KPTP) ?...
Tarif masuk wisata ini saat pertama kali di buka yaitu Rp.25.000,- (Dua Puluh Lima Ribu Rupiah). dihari biasa dan pada saat hari libur atau hari besar pengunjung dikenai tarif sebesar Rp.45.00,- (empat puluh lima ribu rupiah). .
Tempat wisat ini terbilang baru di tuban dan terus dilakukan pengembangan wahana wisata. Jadi buat kamu berkunjung di tuban jangan lupa ya mampir ke tempat wisata ini.
Selain tempat wisata modern ini anda juga dapat mampir diwisata alam yaitu wisata pantai cemara yang patut anda kunjungi, letaknya tepat disebelah barat Wisata Kambang Putih Tuban Park (KPTP) hanya beberapa meter saja.
Selamat berekreasi.



DFP