style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-7011614236206000"
data-ad-slot="9734650575"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">

Ketahui Akses dan Tarif Menuju Wisata GOA AKBAR TUBAN


Goa Akbar Tuban, Merupakan wisata GOA yang ada ditengah kota tepatnya dibelakang pasar baru tuban. Buat kamu yang tak mau repot berpetualang alam dan bisa menjangkau lokasi goa untuk menikmati keindahan ciptaan tuhan bersama alam ini, GOA AKBAR TUBAN adalah solusinya. Goa yang biasanya terdapat ditengah hutan belantara, ataupun mungkin di bukit-bukit pelosok perkampungan kita mengetahuinya. Namun goa akbar tuban ini beda, justru ditengah keramaian kota lah goa ini tercipta. Dengan begitu kesan Eksotis Nan Modern serta BerSejarahnya Wisata Goa Akbar Tuban ini semakin terasa.



Dimana Letak Goa Akbar Tuban ?

Letak goa akbar ini di jalan Surabaya-semarang tepatnya di belakang pasar baru kabupaten tuban. Tak perlu sulit mencari lokasi atau khawatir tersesat karena lokasi wisata ini terletak dikeramaian ditengah-tengah kota yang mempunyai Slogan “AKBAR” dan mendapat julukan kota seribu goa ini. Lokasi wisata goa akbar ini juga bersebrangan dengan parkir bus wisata wali songo yang berwisata religi berziarah ke makam sunan bonang. Oleh karena itu biasanya wisata goa akbar menjadi satu paket dalam perjalanan wisata religi wali songo.
Akses+Tarif+tiket+Wisata+GOA+AKBAR+TUBAN
Bagaiamana Jalur Akses, Rute, Jalan menuju Wisata Goa Akbar Tuban ?..

1. Jalur Akses, Rute, Jalan menuju Wisata Goa akbar dari Arah Surabaya – Jawa Timur
Apabila anda dari surabaya atau jawatimur dan sekitarnya anda bisa memanfaatkan angkutan umum yaitu "Bus" Surabaya – Semarang yang diantaranya Bus ini berlabel :Widji, Indonesia, Sinar mandiri, Jaya utama, dll. Setelah anda menaiki BUS tersebut bilang saja sama kondektur “turun pasar baru tuban pak !!”, karena lokasi wisata Goa Akbar Berada dibelakang Pasar tersebut. Apabila anda berkendara sendiri ikuti saja jalur arah jalan surabaya-semarang. Sesampai memasuki kota tuban berhentilah didepan pasar baru tuban.
Ada juga Goa Tuban yang unik dijadikan sebuah masjid dan pesantren . nama pesantren tersebut yaitu pondok pesantren Syeh Al Maghribi sedangkan nama masjidnya bernama masjid ashbabul kahfi keduanya sering disebut Pesantren dan Masjid Perut Bumi.

2. Jalur Akses, Rute, Jalan menuju Wisata Goa akbar dari Arah Semarang – Jawa Tengah
Apabila anda dari arah jakarta, semarang, rembang dan sekitarnya untuk menuju ke wisata goa akbar anda juga bisa memanfaatkan angkutan umum yaitu BUS Semarang – Surabaya yang diantaranya Bus ini berlabel :Widji, Indonesia, Sinar mandiri, Jaya utama, dll. Setelah anda menaiki BUS tersebut bilang saja sama kondektur “turun alun-alun tuban pak !!”, dari alun-alun tuban anda bisa memanfaatkan angkutan kota yang berwarna kuning dan cukup bilang “turun goa akbar pak !!” dijamin sopir pasti tau dan sampailah anda di tempat wisata goa akbar. Selain angkutan kota anda juga bisa naik Becak yang ada disekitar alun-alun kota tuban.

3. Jalur Akses, Rute, Jalan menuju Wisata Goa akbar dari Arah Jakarta – Jawa Barat
Apabila anda dari arah Jakarta maupun daerah jawabarat lainya. Anda tinggal melakukan perjalanan mengikut jalur menuju semarang jawa tengah. Dari semarang anda bisa mengikuti jalur ,rute atau jalan sebelumnya diatas pada [no. 2]

Berapa Tiket Biaya Masuk Wisata GOA AKBAR TUBAN ?...
Untuk menikmati wisata Goa yang eksotis, unik, keren, dan modern ini anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalem. Cukup Rp.5000 per orang [saat ini : april 2015] saja anda bersama teman, sahabat, orang terkasih dan keluarga sudah bisa menikmati keindahan wisata GOA yang ada dikota seribu Goa.

Selain goa akbar, di tuban juga terdapat wisata goa lainya yaitu diantaranya Wisata Goa Ngerong yang ada di kecamatan rengel.



DFP